WAKIL WALI KOTA BANJAR: “BERSEPEDA BUKAN SAJA OLAHRAGA JUGA BISA JADI MEDIA SILATURAHMI

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS – Di masa pandemi kegiatan olahraga di ruang terbuka sedikit terhenti, namun seiring berjalan kondisi yang dirasa semakin lanadi atau saat kondisi adaptasi baru kegiatan olahraga di ruang terbuka pun mulai dilakukan lagi salah satunya olahraga bersepeda.

Tak terkecuali Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana, untuk mengisi kegiatan olahraga ia dengan ditemani sejumlah pejabat Forkopimda dan beberapa masyarakat Kota Banjar melakukan kegiatan bersepeda bersama.

Dengan titik start dari pendopo rombongan wakil wali kota pun lalu melaju melintasi daerah Jelat kecamatan Pataruman, Pasar Langkap Kecamatan Langensari dan istirahat di kantor Kecamatan Langensari. 

Usai istirahat rombongan kembali bergerak ke lokasi penyaluran Vaksin di mesjid Al Furqon yang vertempat di Kungkungan Babakan Rt 02 Rw 03 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari dan rombongan berakhir di wahana wisata Situmustika.

Pada satu kesempatan Wakil Wali Kota Banjar kepada media mengatakan, kegiatan bersepeda ini diharapkan menjadi kegiatan rutin.

“Selain berolahraga, bersepeda ini bisa menjadi media silaturahmi antara pemerintah Kota Banjar dengan seluruh Forkopmda, “ujarnya.

Sementara menurut  salah seoarng pegiat komonitas sepeda di kota Banjar kepada PNews mengatakan bersepeda ini merupakan  olahraga yang bisa meminimilasi penyebaran covid 19. Dengan sarat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Saya setuju kata Pak Wakil Wali Kota, bersepeda juga selain olahraga juga bisa jadi ajang silaturahmi, “ucapnya. (TITO)


Related

Syiar 5556892954029228785

Posting Komentar

emo-but-icon

item