BUPATI PANGANDARAN SEGERA LAKUKAN ROTASI MUTASI PEJABATNYA ?

PANGANDARANNEWS.COM – Saat ini beredar kabar di kalangan pejabat ASN bahwa bupati dalam waktu dekat ini akan melakukan promosi, rotasi dan mutasi ASN di lingkup Kabupaten Pangandaran.

Saat hal ini dikonfirmasi ke Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani, ia membenarkan hal tersebut bisa saja dilaksanakan pada akhir bulan  ini.

"Jika tidak tahun ini kemungkinan pelaksanaannya bisa awal tahuh depan," ungkapnya.(14/12)

Dani mengatakan, paling tidak ada empat pejabat eselon II hasil open bidding beberapa waktu lalu, yang akan ikut dilantik nanti, lalu eselon III yang akan dirotasi mutasi.

Idealnya menurutnya memang pelaksanaan rotasi mutasi itu dilaksanakan pada awal tahun 2022 karena jika dilaksanakan akhir tahun pertimbanganya agar pada awal tahun semuanya sudah survive terkait pengeluaran keuangan.

Disoal berapa pejabat eselon III yang akan rotasi, Dani belum bisa memastikan secara detail berapa jumlah pejabat eselon III yang akan dirotasi mutasi.

“Kita lihat saja nanti, “kata Dani.

Saat hal ini ditanyakan kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, ia pun tidak berkomentar banyak terkait rotasi mutasi dan promosi pejabat ini.

“Kalau soal itu nanti saja, " ucapnya singkat.  (PNews)

Related

berita 861007780180159046

Posting Komentar

emo-but-icon

item