BANTU PETUGAS DI LAPANGAN, PMI PANGANDARAN SERAHKAN APD KE BPBD

PANGANDARANNEWS.COM - Beberapa hari lalu  PMI Pangandaran memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju hazmat ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Pangandaran.

Saat penyerahan bantuan tesebut Ketua PMI Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlela mengatakan, bantuan ini untuk mendukung mobilitas para petugas BPBD dalam upaya penanganan pandemi Covid-19. 

“Dan ini tentu merupakan bentuk kerjasama antara PMI dan BPBD yang saat ini terlibat langsung dalam penanganan pandemi,” kata Ida. (22/07)

Ida mengatakan, PMI sangat mengapresiasi kinerja BPBD Pangandaran yang selalu siaga dalam setiap kegiatan termasuk dalam penanganan corona dengan terus mengedukasi masyarakat terkait penerpan protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 “Saya berpesan kepada para petugas agar selalu berhati-hati saat menjalankan tugas dan tetap semangat, “imbuh Ida.

Masih di tempat yang sama, Kepala Bidang Damkar,  Dhani, mengaku gembira serta bangga dan mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang diberikan PMI.

Dalam menjalankan tugas di lapnagan, kata Dhani, petugas pun tetap disiplin dengan selalu menerapkan prokes.

“Benar yang disampaikan Ketua PMI Pangandaran, saat di lapangan BPD selau mengedukasi masyakarat agar taat prokes dan ikuti apa yang dianjurkan pemerintah, “ungkapnya. (PNews)


Related

berita 1238703940100302679

Posting Komentar

emo-but-icon

item