BUPATI TASIKMALAYA LANTIK JAJA HIDAYAT JADI KEPALA DESA MARGALAKSANA PERIODE 2021-2027

PANGANDARANNEWS.COM/TSIKNEWS –Jaja Hidayat akhirnya dilantik menjadi Kepala Desa Margalaksana, setelah unggul dalam perolehan suara Pada Pilkades  serentak Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan pada bulan Juni 2021 lalu. 

Usai pelantikan yang dlaksnakan di pendopo Singaparna, sejumlah warga Desa Margalaksana pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Jaja Hidayat utuk menjabat Kepala esa Margalaksana periode tahun 2021-2027.

“Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak, pada panitia Pilkades dan tetunya pada seluruh warga Desa Margalaksana, “ungkapnya.(21/6)

Selain hasi lkerja kerasnya, kata Jaja, kemenangannya ini juga berkat dukungan dari masyarakat yang sudah memberikan kepecayaan dan amanah untuk memimpin Desa Margalaksana 6 tahun ke depan.

Jaja juga mengatakan agar selalu diingatkan apabila nanti dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Margalaksana ada kekurangan dan kesalahan, karena tanpa dukungan dari seluruh lembaga yang ada di desa dan masyarakat tentu akan berat beban yang akan dipikulnya.

“Mari kita bersama-sama, bahu membahu utuk kemajuan desa kita, “imbuhnya. (AMIRSARIPUDIN)


Related

TASIK NEWS 7091773166215490324

Posting Komentar

emo-but-icon

item