BERSAMA FORKOPINDA WABUP PANGANDARAN PANTAU SEJUMLAH TEMPAT WISATA

PANGANDARANNEWS.COM - Beberapa hari yang lalu Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan didampingi Dandim 0613 Ciamis dan Kapolres Ciamis memantau beberapa obyek wisata pasca dilakuka entupa minggu malam.(16/05)

Saat berda di obyek wisata atai agandaran, wabup pun memantau langsung Pos Terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Pangandaran dan Pos Pengamanan Pantai Gabungan Unsur Laut sambil membagikan masker.

Kepada media wabu mengatakan, pos-pos tersebu dibentuk untuk melakukan mekanisme koordinasi, pengawasan dan evaluasi pelaksanaan PPKM.

“Pos tersebut mempunyai 4 fungsi, untuk pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung pelaksanaan penanganan COVID-19 di tingkat desa, “kata wabup.

Dan untuk antisipasi pelaksanaan pencegahan serta penanganan covid-19 di tempat wisata, kata wabup, Pemkab Pangandaran jauh-jauh hari telah membangun Pos Terpadu PPKM ini.

Saat berada di tempat aktivitasi wisata wabu pun tidak lupa mengimbau kepada wisatawan aar selalu melaksanakan protokol kesehatan 

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu pakai maskernya ya...”ujar wabup kepada ejumlah wisatawan.

Dalam hal eneraan kebijakan masa pandemi di obyek wisata, pemda bersama forkopinda selalu mengikuti petunjuk dan arahan dari pemprov. 

‘Apa yang diinginkan masyarakat untuk ditutup kita tutup, intinya kami ini memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Usai memantau di obyek Pantai Pangandaran wabup beserta rombongan pun langsung menuju obyek wisata Pantai Madasari dan Pantai Batukaras untuk melakukan hal yang sama di kedua tempat wisata tersebut. (PNews)


Related

berita 695414693493402074

Posting Komentar

emo-but-icon

item