WALI KOTA BANJAR: " WARTAWAN HARUS DIVAKSIN VAC KARENA SERING BERINTERAKSI DI LUAR RUMAH"


pangandarannews.com/banjarnews - Masyarakat jangan takut terkait efek samping yang mungkin timbul setelah mendapatkan vaksin, apalagi bagi awak media iyang tiap hati sering beriteraksi dengan masyarakat.

Demikian disampaikan Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih di sela-sela pelantikan Dikopinda.(15/03)

kata Ade, sekarang sudah masuk putaran kedua penyuntikan Vaksin bagi jurnalis di Kota Banjar yang di laksanakan hari Selasa (16/3) bertempat di aula Kelurahan Situbatu.

"Yang pasti jangan takut dengan efek samping, "ujarnya.

Hal senada dikatakan Kepala Puskesmas Banjar 2 Siti Maryani, menurutnya, mereka yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dari Sinovac harus memenuhi kondisi kesehatan yang telah ditetapkan dan jika tidak memenuhi syarat itu maka tidak bisa mengikuti vaksinasi.

Siti mengatakan, dalam proses vaksinasi ini para penerima vaksin diminta tidak langsung meninggalkan lokasi penyuntikan selama 30 menit, hal ini dilakukan untuk menunggu reaksi yang mungkin muncul setelah penerima vaksin disuntik.

"Secara keseluruhan menunjukkan vaksin CoronaVac aman dengan kejadian efek samping yang ditimbulkan bersifat ringat hingga sedang," ujar Siti. (TITO)

Related

Syiar 3470935601918072965

Posting Komentar

emo-but-icon

item