DENGAN 8 MISINYA SENA GUSTIANA MUSTARI MAJU DI PILKADES MARGALAKSANA TAHUN 2021

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat serta dengan tetap mengedepankan kejujuran musyawarah dan mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, itu semua salah satu bekal bisa membangun desa.

Demikian disampaikan Calon Kepala Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, R Sena Gustiana Mustari yang akan maju dalam penghelatan Pilkades serentak tahun 2021.

Menurutnya, jika terpilih menjadi Kepala Desa ia siap membangun Martalaksana lebih maju, mandiri dan sejahtera.

“Dengan mengedepankan budaya gotong-royong serta jujur, berbudaya dan berahlak mulia mar kita bangun Margalaksana menjadi lebih lebih baik lagi, “ucapnya.(29/03)

Sena mengatakan, dengan 8 misi, diantaranya,  1. Meningkautan kuwalitas kehldupan beragama, soslal, budaya dan Ketrentaman, 2 Menlngkalkan Kuwalitas pendidikan, kesehatan dan sumber daya manusla; 3. Meningkatkan Kuwalitas dan profesionalisme aparatur dalam tala kelola pemerinlahan desa, meningkatkan pembangunan dan pelayanan pada masyarakalt, 4. Meningkalkan Pembangunan Ekonomi Pedesaan melalul Pengualan Sarana Prasaran Pendukung Penanian, Perkebunan, Perikanan, peternakan dan Usaha Kecil Menengah (UKM),  5. Memanfaalkan Polensl alam dan SDM umber daya manusia (SDM) yang tersedia secara maksimal untuk menunjang pembangunan, 8. Peningkatan pendapatan aparat pemerinlahan desa, lembaga desa, tenaga pendidikan non formal ( guru ngaji dan psantren) agar bisa bekeda secara profeslonal, 7. Mengurus fakir miskin dan yang terlantar aka  menjadl bagian tanggung jawab Pemdes dan 8. Memberikan beasiswa terhadap pelajar berpreslasl disetiap jenjang pendldlkan untuk meningkalkan semangal belajar.

“Untuk mewujukan semua itu jelas saya perlu dukungan masyarakat dengan cara memilih saya calon nomer urut 2 pada Pilkades Serentak Desa Margalaksana, “imbuhnya. (ENDAHLAELANI)







Related

TASIK NEWS 4353625156861310914

Posting Komentar

emo-but-icon

item