AKHIRI OPERASI ZEBRA LODAYA TAHUN 2020 POLRES TASIK BAGIKAN RATUSAN MASKER PADA PENGENDARA

pangandarannews.com/tasiknews-Polres Kabupaten Tasikmalaya mengakhiri pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 dengan membagikan ratusan masker kepada para pengendara di seputaran kantor Polres dan alun-alun dan terminal Singaparna. (8/11)

Dalam Oprasi Zebra Lodaya 2020 ini dipimpin Kasat Lantas Iptu E.Kosasih ,S.H,.MH dan didampingi Kbo Iptu Tono Suherman, Kanit Regident Ipda Tata Getta, Kanit turjawali Ipda Yudi Risnandar, S.H , Kanit Dikyasa Ipda Hajar Sutiar,Kanit Laka Ipda Solihin S.H dan seluruh jajaran Lalulintas Polres tasikmalaya, bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat khususnya para pengendara kemdaraan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai perintah Kapolri dalam membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19.

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, Ipda Yudi Risnandar, mewakili Kasat Lantas dan rekanya membenarkan, kegiatan Oprasi Zebra Lodaya 2020 ini merupakan wujud perhatian pihak Institusi Kepolisian Resort di bidan kesehatan masyarakat terkait di masa pandemi covid saat ini.

 “Salah satunya dengan pembagian ratusan di akhir penutupan Oprasi Zebra Lodaya pada hari ini, “ujarnya.

Selain berdoa’ pada Tuhan, kata Yudi, selalau menerapkan protokol kesehatan pada tatanan kehidupan sehari-hari, meruapakn upaya agar tidak terjadi penyebaran sehingga kehidupan pun bisa normal kembali seperti sedia kala.

“Dan masyarakat pun bisa tenang dalam menjalani hidup serta sektor ekonomi pun dapat kembali pulih, “imbuh Yudi. (ANWARWALUYO)



 

Related

TASIK NEWS 2541798949460065460

Posting Komentar

emo-but-icon

item