KAPOLRES CIAMIS KUNJUNGI PANWASLU MANGUNJAYA PASTIKAN KESIAPAN PILKADA PANGANDARAN 2020

PANGANDARANNEWS.COM-Beberapa hari lalu (16/7) Kapolres ciamis, AKBP Doni Eka Putra S.I.K MH melakukan kunjungan ke Panwaslu Kecamatan Mangunjaya dan Padaherang yang difasilitasi Polsek Padaherang, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pengawasan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan bulan desember  2020.

Selain Panwaslu kunjungan ini juga dihadiri PPK Mangunjaya dan Padaherang, Danramil padaherang serta jajaran Kepolisian sektor Padaherang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwaslu Mangunjaya, Toni Taufik pun menyampaikan sekitar kesiapan pengawasan yang dimulai pada seluruh tahapan pilkada, situasi politik serta indek kerawanan pemilu (IKP).

“Yang saya sampaikan ini merupakan bahan informasi awal bagi kepolisian dalam persiapan pengamanan pilkada, “terang Toni.

Sementara Kapolres Ciamis AKBP Doni Eka Putra S.I.K MH, dalam sambtannya, mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan pilkada pangandaran 2020 merupakan tanggung jawab semua elemen termasuk penyelenggara pemilu PPK, Panwas ,TNI, Polri serta masyarakat pemilih. Tapi karena pada pilkada kali ini masih dalam masa pandemi covid-19, maka pelaksanaannya pun harus dalam penerapan protokol kesehatan.

“Saya berharap mudah-mudahan Pilkada Kabupaten Pangandaran bisa berjalan sukses tanpa ekses dan selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, “ujar Doni. (Tn)


Related

POJOK PEMILU 5389726528359705684

Posting Komentar

emo-but-icon

item