SATU LAGI PDP RUJUKAN DARI LUAR WILAYAH MENINGGAL DI RSUD BANJAR KOTA BANJAR

BANJAR NEWS-Satu lagi pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Banjar meninggal dunia. Kali ini pasien PDP tersebut seorang perempuan dengan inisial S (54), warga Kecamatan Lakbok.

Menurut informasi yang diterima lewat telepon celuller dari Dirut Bagian Pelayanan RSUD Banjar, Furkon, S meninggal di RSUD Kota Banjar pada hari Selasa (7/4) dan pasien masuk ke RSUD Banjar pada hari Minggu (5/4/) dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dengan bertambahnya pasien PDP Corona yang meninggal di kota Banjat, kata Furkon, maka saat ini total yang meninggal ada 3 orang, ketiga jenazah ini merupakan rujukan dari rumah sakit di luar Banjar, seperti jenazah S dari Lakbok, yang masuk RSUD Banjar pada hari minggu malam dan menjalani perawatan selama dua hari.

Furkon menambahkan, sementara untuk jumlah ODP ada 187 orang dan PDP 16 orang, dengan rincian 10 orang warga Banjar dan 6 orang dari Luar Banjar.

“Untuk pasien positif data masih belum ada perubahan, yakni 2 orang, dengan rincian 1 orang warga Banjar dan satunya lagi dari luar Banjar, “terang Forkon.(TITO)

Related

Syiar 4493181730017214226

Posting Komentar

emo-but-icon

item