KEREEN..! AKSI SIMPATIK GURU HONOR DI KOTA BANJAR, SALURKAN BANTUAN UNTUK RELAWAN PENANGANAN COVID-19

BANJARNEWS -Kasus Covid-19 di Kota Banjar belum mereda yang mengakibatkan dalam kurun satu minggu sudah empat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal.

Kejadian ini mengundang reaksi positif beberapa pihak untuk ikut membantu dalam penanganan penyebaran virus corona di Kota Banjar. Salah satunya datang dari Asosiasi Guru Sukwan dibawah naungan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang melakukan aksi simpatik dengan mendatangi tim relawan penanganan Covid 19 di Kota Banjar yang berpusat di halaman gedung BPBD Kota Banjar, untuk memberikan sumbangsih mencoba meringan kegiatan  penanganan covid 19, yang di terima Asep Setiadi mewakili Tim Relawan.

Menurut salah seorang guru sukwan, kepada PNews, menyampaikan, sumbangsih ini murni salah satu bentuk kepedulianan untuk kemanusiaan.

Menurutnya, ia sangat prihatin mendengar gencarnya virus corona yang terus membabi buta  menyerang tatanan kehidupan manusia, tak terkecuali di Kota Banjar.

“Mudah-mudahan sumbangsih ini tidak dilihat nilainya, karena ini benar-benar datang dari kepedulian kami, dan juga bukan tidak ingin memberi lebih besar lagi, kemampuan kami hanya ini, “ungkapnya. (TITO)


Related

Syiar 7396105264703006959

Posting Komentar

emo-but-icon

item