GOLKAR DAN PKB SIAP USUNG ADANG HADARI MAJU DI PILKADA PANGANDARAN TAHUN 2020

PANGANDARANNEWS – Setelah Jihad (Pasangan Jeje Wiradinata-Adang Hadari) jilid 2 pecah  , akhirnya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, memutuskan untuk mengusung H. Adang Hadari maju menjadi bakal calon (balon) Bupati Pangandaran.

Selain Golkar, H. Adang Hadari yang hingga kini masih menjadi Wakil Bupati Pangandaran, juga mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sama-sama menghendaki agar Adang Hadari ikut pada kontestasi Pilkada tahun 2020 Pangandaran.

Usai mengikuti acra konsolidasi di Hotel Sandaan, Ketua DPD Partai Gokar Pangandaran, M. Taufiq, kepada awak media mengatakan, pihanya terus melakukan konslidasi dan komunikasi politik dengan seluruh kader partai Golkar dan PKB, untuk membentuk koalisi permanen yang disaksikan beberapa tokoh masyarakat.

"Muai dari DPP, DPD provinsi hingga DPD kabupaten, Golkar dan PKB kini bersepakat untuk membentuk koallisi permanen dan siap mengusung Adang Hadari untuk maju di pilkada Pangandran, “jelas Taufiq.(11/3)

 Taufiq mengaku kecewa, karena koalisi yang dibangun selama ini dengan PDI Pejuangan tetapi di tengah perjalanan seolah-olah diputus begitu saja.

Tapi, lanjutnya, memang itu sudah menjadi keputusan PDI Perjuangan, atau mungkin ada kepentingan sehingga koalisi yang sudah terbangun lama akhirnya pecah.

“Kita yang berkecimpung di dunia politik sejak lama tentunya harus siap dengan resiko apa pun, termasuk dalam memenangkan calon kami di pilkada Pangandaran tahun ini, " ujarnya.

Taufiq menambahkan, rekomendasi dari DPP Golkar untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, dalam dua-tiga hari ke depan akan segera turun.

Disoal siapa yang akan menjadi pasangan H. Adang Hadri, Taufiq mengatakan, DPD Golkar dengan partai koalisi saat ini sedang menggodoknya.

"Insaalloh sekitar tiga minggu ke depan sudah bisa kita ketahui siapa yang akan menjadi calon wakil bhupatinya, "jelas Taufiq. (AGE)

Related

POJOK PEMILU 5531268219482880899

Posting Komentar

emo-but-icon

item