PEMDES BERHARAP PKK SARIMANGGU TETAP KOMPAK DAN OPTIMALKAN KINERJA KADER

TASIKNEWS-Peran PKK tentunya diharapkan bisa ikut mendorong pembangunan yang ada di desa, sehingga sinergitas para kaum perempuan ini pun bisa ikut mewarnai peningkatan kualitas kerja pemerintahan desa.

Demikian disampaikan Kepala Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Indra Nuryana, S.I.P, saat mengikuti kegiatan rutin PKK tingkat desa yang dihadiri Ketua PKK DesaSarimanggu, Rita Farida, S.P dan seluruh kader PKK.

Indra yang didampingi sekretaris desa, Saepul Khairi, mengatakan, pertemuannya dengan Tim Penggerak PKK Desa Sarimanggu ini merupakan yang pertama di tahun 2020, setelah ia dilantik menjadi kepala desa.

Indra berharap, bisa terus terjalin kerjasama yang baik antara pemdes dan PKK, sehingga bisa berkontribusi untuk meningkatkan desa yang berkualitas.

“Dengan semangat tahun baru, mudah-mudahan PKK juga bisa berperan pada setiap sektor pembangunan yang ada di DesaSarimanggu, “ungkapnya.(14/1)

Sementara Sekdes Sarimanggu, Saepul Khair, dalam arahannya menyampaikan beberapa tugas yang harus dikerjakan masing-masing  Pokja I sampai IV,  sehingga seluruh kader PKK Sarimanggu pun bisa lebih baik dan semakin kompak.

“Kita harus senantiasa menjaga soliditas agar PKK Sarimanggu bisa ikut berkiprah dalam roda pemerintahan desa, “kata Saepul. (ANWARWALUYO-ENDAH)



Related

TASIK NEWS 6762295362355340700

Posting Komentar

emo-but-icon

item