SARYONO SIAP MENGEMBAN AMANAH WARGA DESA KARANGPAWITAN

PADAHERANG-8 dari 14 desa di Kecamatan Padaherang tahun ini akan melaksanakan Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang akan digelar tanggal 30 Nopember 2019 mendatang.

Kedelapan desa itu, anatar lain, Desa Padaherang, Kedungwuluh, Karangmulya, Maruyungsari, Karangsari, Panyutran, Ciganjeng dan Desa Karangpawitan.

Menurut salah seorang dari 5 calon yang akan maju pada pilkades Karangpawitan, Saryono, ia tidak akan muluk-muluk mengobral janji. Tapi Saryono bertekad, seandainya bisa terpilih menjadi Kepala Desa Karangpawitan, akan mengabdikan dirinya dan berbuat yangterbaik untuk seluruh warga desa.

Kata mantan kepala dusun yang sudah lama mengabdi ini, yang dibutuhkan warga desa sekarang bukan janji-jani, tapi kerja nyata, kerja cepat dan kerja cerdas.Salah satunya, kata Saroyono, yang punya nomer urut satu ini, terus meningkatkan pelayanan karena pada hakikatnya kepala desa itu merupakan pelayan masyarakat yang harus selalu siap saat warga membutuhkan.

“Membangun desa merupakan tanggungjawab semua, jadi modal utamanya kekompakajn antara aparat desa dan warga, “ungkap Saryono, saat ditemui usai pengambilan nomer urut di aula desa. (ISIS KOSWARA)

Related

Kabar Desa 3228844238992941675

Posting Komentar

emo-but-icon

item