SEBAIKNYA SPORT CENTER DADAHA JADI KAWASAN BEBAS KENDARAAN

TASIK NEWS-Sudah menjadi kegiatan rutinitas warga Kota Tasikmalaya, setiap hari jumat dan minggu lapang Dadaha yang ada di jantung kota menjadi arena olahraga.

Sebagai sport center, Dadaha memiliki beberapa kawasan yang bisa digunakan, diantaranya untuk berlari (joging), bersepeda, sepatu roda dan skate board.

Menurut salah seorang mengunjung, Dadang, sebaiknya kawasan Dadaha bebas dari lalu-lalang kendaraan saat banyak warga yang sedang berolahraga.

“Selain asapnya kenalpot yang menggangu kesehatan, juga sangat mengganggu aktivitas olaharaga.. “ungkapnya.(9/8)

Sebaiknya jika sudah sampai ke Dadaha, kata Dadang, lebih baik kendaraannya diparkir saja di tempat yang sudah disediakan.

“Di kawasan yang menjadi tempat olahraga, sebaiknya harusnyamenjadi kawasan bebas kendaraan, “imbuhnya.

Bukan hanya itu, masih kata Dadang, banyaknya coretan-coretan tangan jahil (grafitti) di dinding tembok hampir di setiap sudut pun sudah merusak keindahan taman. Aksi vandalisme ini sama sekali tidak memiliki nilai karya seni, malah Dadaha jadi terkesan kumuh dan tak terurus.

“Saya berharap, siapa pun pengelolanya, sebaiknya Dadaha dikelola lebih profesional karena selain menjadi tempat olahraga Dadaha pun jadi alternatif wisata warga, “pungkasnya
(ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4253229871289500699

Posting Komentar

emo-but-icon

item