WARGA TOBONGJAYA APRESIASI PROGRAM PEMBAGUNAN YANG ADA DI DESA

TASIK NEWS-Geliat pembangunan di Desa Tobongjaya Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, dari tahun ke tahun sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena bukan saja tepat sasaran tapi pengerjaannya pun dilaksanakan dengan trnasparan, sehingga siapa pun dapat mengontrol selama proses pembangunan berjalan.

Seperti dalam pembuatan rabat beton pel sar air  jalan lingkungan Cihaur RT 04/01, dengan volume pekerjaan 370x1meter  yang menghabiskan biaya Rp. 72,150 ribu yang berasal dari anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2019, sangat diapresiasi warga yang menjadi penerima pembangunan.

Saat ditemui di kantornya, Kepala Desa Tobongjaya H. Dedi, menyampaikan, sebelum melaksanakan program pembangunan yang ada di desa pihaknya selalu malkukan musawarah dengan BPD, tokoh masyarakat dan pihak lainnya, sehingga sasaran pemabangunan pun selalu bisa diterima seluruh warga.

“Ini semua kami lakukan untuk kemakmuran warga desa, “ungkapnya.(24/7)

Bukan hanya diterima, kata Dedi, dalam pelaksanannya warga pun sangat antusias ikut berpartisipasi dengan malukan gotong-royong.

“Selaras dengan visi-misi, kami akan terus melaksanakan seluruh program pembangunan yang ada di desa. “ (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 1148186853640506086

Posting Komentar

emo-but-icon

item