IWAN M RIDWAN: “DPRD PANGANDARAN MENJADI TERBAIK KE 2 SE-INDONESIA”

PANGANDARAN-Ramadhan merupakan bulan suci sejatinya bisa mewarnai hati setiap manusia dari 11 bulan yang tentunya tak terhitung dosa dan kesalahan tertoreh dalam hati.

Seperti diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan S.Pd, M.Pd, saat menghadiri acara munggahan dengan awak media di sebuah rumah makan sea food di kawasan pantai pamugaran. Menurutnya, betapa perlunya diantara sesama selalu menjalin silaturahmi untuk tetap kompak dan solid.

Silaturahmi ini, kata Iwan, mudah-mudahan diridhoi Allah, sehingga agenda-agenda yang harus segera diselesaikan beberapa hari ke depan, baik laporan pertanggungjawaban pemerintahan maupun laporan lainnya yang akan dimusyawarahkan bersama, selain beberapa catatan penting yang lerlu ada perbaikan.

“Termasuk pencapaian kinerja dan penggunaan keuangan daerah tahun anggaran 2018," katanya. (3/5)

Iwan bersukur, karena selama ia menjadi ketua DPRD tidak ada persoalan yang signifikan, yang bisa mengganggu laju pemerinatahan.

Pada kesempatan tersebut Iwan yang mewakili pimpinan juga seluruh anggota DPRD, menyampaikan, semuanya selalu mengutamakan kepentingan bersama, tidak ada sekat baik dari PAN, PKS, PDIP, Golkar, PPP dan lainnya, selalu bersama-sama dalam berbagi tugas dan fungsi.

“Dan Alhamdulillah, DPRD Kabupaten Pangandaran menjadi terbaik kedua seindonesia. “ungkapnya.

Disoal proses pemilu tahun ini, Iwan menyampaikan, bagi calon pemimpin ke depan baik dewan maupun bupati dan wakilnya hendaknya mempersiapkan dana yang cukup besar.

“Karena sangat disayangkan ternyata mental masyarakat Pangandaran masih seperti itu." (HARIS F).

Related

Jendela Parlemen 2922110144602260615

Posting Komentar

emo-but-icon

item