BUPATI PANGANDARAN LANTIK KEPALA DAN SEKDIS PMPTSP SERTA PULUHAN PEJABAT LAINNYA

PARIGI- Dengan menempati baik jabatan atau tempat tugas baru, diharapkan kelembagaan pemerintah daerah akan mampu menjalankan tugas serta menjadi pelayanan masyarakat dengan baik, sekaligus untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik dalam rangka persiapan proses regenerasi ke depan karena penempatan jabatan merupakan bagian dari penyegaran organisasi agar pelayanan pada masyarakat pun bisa lebih optimal.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran dalam sambutannya saat melantik DR. H. Sobirin, Spd, Mpd dan Wawan Irawan S.Sos, masing-masing menjadi Kepala dan Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) serta sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menduduki jabatan sebagai administrator dan jabatan pengawas di tempat kerja barunya.

Pelantikan yang digelar di aula setda ini juga dihadiri Wakil Bupati, H Adang Hadari, PJ Sekda Drs. Suheryana, para asisten, staf ahli, kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran. (22/5)

“Ketika seseorang dilantik pada jabatan tertentu, sejatinya ia harus memahami tupoksinya dengan baik pula."kata bupati.

Bupati juga mengatakan, untuk menempatkan seseorang  dalam jabatan barunya, ini sudah  melalui proses yang cermat dan penuh pertimbangan serta berdasarkan rekam jejak masing-masing.

Kabupaten Pangandaran, kata bupati, saat ini bukan DOB (Daerah Otonomi Baru) lagi, karena roda pemerintahan pun sudah berjalan 7 tahun dengan baik, walau masih ada kelemahan di sana-sini.

“Dan untuk itu kita harus bersukur, dan saya harap pelantikan di bulan suci ramadhan ini menjadi momentum yang baik untuk senantiasa meningkatkan semangat serta bekerja lebih sungguh-sungguh lagi. “pungkasnya. (PNews)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantikan tanggal 22 mei 2019 ;


Related

berita 8469497066343253495

Posting Komentar

emo-but-icon

item