KEPADA WARGA PANGANDARAN SANDIAGA UNO JANJI TINGKATAN EKONOMI RAKYAT

CIJULANG-Dalam rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Pangandaran bertempat di Gedung Dakwah jalan Nusawiru Cijulang, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2, Sandiaga Uno, kepada masyarakat yang hadir sempat menanyakan pada undangan yang hadir, apakah kondisi perekonomian yang dirasakan masyarakat sekarang sudah membaik, masayarakat pun serempak menjawab, tidak.

“Maka atas dasar itu saya berjanji akan berupaya keras untuk meningkatkan perekononian rakyat kecil dan menengah. “tegasnya.(8/3)

Bang Sandi, panggilan akrabnya, mengatakan, jika ia dan Parbowo dipercaya menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019 mendatang, akan kerja keras serta berupaya untuk memperbaiki perekonomian rakyat.

Sebab, lanjut Sandi, bagaimanapun ini tidak mungkin ada perubahan jika seluruh pihak tidak bangkit dan berupaya keras.

“Untuk itu kami akan berupaya bekerja dengan keras, cerdas, tuntas dan ikhkas," tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Ahmad Heriawan (mantan gubernur Jabar) saat mendampingi Sandiga juga menjelaskan, Kabupaten Pangandaran ini menjadi contoh bagi daerah lainnya dan pada jaman pemerintahannyalah  Pangandaran terwujud menjadi Daerah Otonomi Baru(DOB).

"Saya saat itu yang menandatangani, maka jika ingin lebih baik lagi percayakan kepada Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Sementara Ketua Presedium Kabupaten Pangandaran H. Supratman, menjelaskan, sebagai rasa terimaksih kepada Aher, panggilan akrab Ahmad Heriawan, sejatinya warga Pangandaran mengikuti arahannya. (Haris Firdaus)

Related

POJOK PEMILU 1890487622217474006

Posting Komentar

emo-but-icon

item