BERHARAP DUKUNGAN DI DAPIL I, HAER AKAN KEMBANGKAN PENDIDIKAN BERKARAKTER

PARIGI – Calon Legislatif (caleg) DPRD kabupaten Pangandaran periode 2019 - 2024  asal Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Haer S.pd mengaku dirinya siap maju pada pileg 2019  yang akan dilaksankan tanggal 17 april mendatang dengan dukungan masyarakat dan keluarga besarnya.

Menurut Haer putera daerah asli asal Desa Parakanmanggu, ia pun akan amanah pada kepecayaan yang diberikan rakyat jika kelak menjadi wakil rakyat.

“Saya harus bisa mengemban dan mempertanggungjawabkan kepercayaan masyarakat. “ujarnya.(25/3)

Masih kata Haer, banyak jalan yang dapat kita tempuh untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, namun menurutnya ia lebih memilih jalur politik, karena kebijakan untuk kepentingan rakyat semuanya tidak akan lepas dari perjuangan secara politik.

Cita-citanya untuk lebih bisa membangun desa dan pengembangkan dunia pendidikan berkarakter secara optimal merupakan salah satu cita cita sejak ia mengabdi di salah satu Madrasah Ibtidaiah (MI) diwilayah Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi.

Haer pun berharap doa’ dan dukungan pada seluruh masyarakat yang ada di daerah pemilihan (dapil) I, Kecamatan Parigi dn Sidamulih agar bisa menyampaikan aspirasi yang selama ini belum tersampaikan.

"Saya sebagai masyarakat biasa dengan segala kekurangan dan kerendahan hati  meminta doa dan dukungannya pada waktunya nanti tanggal 17 April mendatang dan tidak lupa saya  juga mohon maaf apabila saat mengadakan acara sosialisasi selama ini ada kata dan tingkah laku yang kurang berkenan dihati, " pungkasnya. (AGE)



Related

POJOK PEMILU 6284669802524400029

Posting Komentar

emo-but-icon

item