AKIBAT DRAINASE TIDAK BERFUNGSI, JALAN SIMPANG-KARANGNUNGGAL TERENDAM BANJIR

TASIK NEWS-Hujan yang turun dalam beberapa hari ini membuat jalan Simpang-Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya terendam banjir, diduga genangan air ini akibat drainase, tepat di depan Kantor Pos Bantarkalong tidak berfungsi dengan baik sehingga mengakibatkan ketinggian air pun mencapai 30 centimeter.

Akibat dari banjir tersebut, sejumlah pengguna kendaraan pun harus menghentikan laju kendaraannya, terutama para pengguna sepeda motor. Karena sepeda motor yang memaksa menerobos banjir sehingga banyak yang mengalami mati mesin.

Seperti diungkapkan salah seorang pengendara asal Simpang, Neng Melia, ia terpaksa memilih berhenti sambil menunggu air surut ketimbang menanggung resiko motornya mogok.

"Saya lihat banyak pengendara motor matic yang mogok karena memaksa menerobos banjir. “ungkapnya.(4/3)

Sementara menurut salah seorang warga setempat, H Apri Fauzan, banjir di lokasi ini bukan hal baru karena selalu terjadi saat turun hujan deras.

“Diperparah lagi ini akibat drainase yang ada di sepanjang jalan tersebut tak berfungsi dengan baik, karena lubang drainasenya kecil sehingga sangat mudah tertutup sampah aliran air pun jadi tersumbat. “terangnya. (ANWAR WALUYO)


Related

TASIK NEWS 7195513695435263174

Posting Komentar

emo-but-icon

item