WARGA PANGANDARAN IKUTI MANCING MANIA MERIAHKAN HUT SAT POL AIR

PANGANDARAN-Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahunnya yang 68, Satpol Air Polres Ciamis mengajak masyarakat yang mempunyai hobi mancing untuk mengikuti lomba mancing mania ikan mas yang dilaksanakan di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.(9/12)

Acara yang turut dihadiri Kapolsek dan Danramil Pangandaran berlangsung meriah dan penuh keseruan.

Menurut Kepala Bagian Oprasional (KBO) Sat Pol Air, Ipda. M. Anang Tri Sodikin SH, selain tujuan utama menjalin silaturahmi, melalui mancing mania ini pun bisa lebih mendekatkan aparat kepolisian, khususnya Sat Pol Air dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas antusias serta peran serta masyarakat pada seluruh rangkaian acara hari ulang tahun Pol Air. “kata Anang.

Anang menambahkan, dari mulai bakti sosial di Dusun Bojongjati Desa Pananjung, Donor darah di mako Pol Air Pangandaran, motor trabas dan rangkaian acara lainnya hingga mancing mania, ternyata sambutan masyarakat sangat positif.

“Karena memang dari seluruh acara kami selalu melibatkan langsung masyarakat pangandaran pada seluruh rangkaian acara. “ungkapnya.

Anang berharap, mudah-mudahan kebersamaan ini selalu terjalin hingga kerjasama antara Pol Air Polres Ciaimis dengan masyarakat pun akan semakin sinergis.

“Terutama menjelang penghelatan nasional hajat demokrasi, Pemilu dan Pilpres yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang. “pungkasnya. (hiek)

Posting Komentar

emo-but-icon

item