DISDIKPORA PANGANDARAN SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT DAN PURNABAKTI

PANGANDARAN-Bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (disdikpora) Kabupaten Pangandaran, sebanyak 153 PNS di lingkup Dinas Pendidikan  menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Purnabakti yang diserahkan langsung Kepala Disdikpora, Drs. H. Surman, M.Pd.

Dari 153 ASN tersebut, diantaranya147 ASN penerima kenaikan pangkat dan 6 orang yang memasuki masa Purnabakti.

Dalam sambutannya, Surman, menegaskan agar seluruh ASN selalu meningkatkan kedisiplinan serta tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam bertugas.

“Guru merupakan insan yang harus digugu dan ditiru, maka berbuatlah yang positif untuk memajukan pendidikan dan aktif disegala bidang yang baik. ”Ucap Surman. (11/12)

Surman juga mengingatkan, SK kenaikan pangkat merupakan penghargaan bagi ASN yang telah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai aturan serta dalam pelaksanaannya tidak dipunggut biaya apapun. Karena, lanjut Surman, ia sudah menginstruksikan pada seluruh jajarannya agar dalam setiap kegiatan apapun yang menyangkut guru, sekolah dan kegiatan lainnya jangan ada pungutan apa pun.

Dan khusus 11 orang warga pendidik di Kecamatan Cimerak, diantaranya Rasimun, H.Solihin,Surahman, Tosin Badwi, Maman, Agus Hamdani, Noneng dan 4 orang lainnya yang sekarang menerima SK Kenaikan Pangkat dengan golongan pangkat yang berbeda beda merupakan usulan priode Oktober 2018 yang diusulkan pada April 2018.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini harus dibarengi juga dengan kenaikan disiplin. “ucapnya lagi.

Sementara Kasubag Kepegawaian, Soleh, S, mengatakan, semua Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran merupakan pelayan tenaga pendidik dan Kependidikan. Maka sekali ia menegaskan, dalam proses ini tidak ada pungutan apapun di lingkup disdikpora.

“Saya ucapkan selamat pada semua peneria SK, dan saya harap jangan segan-segan apabila ada keperluan apa pun untuk datang ke kantor Disdikpora. “ungkap Soleh. (RASIMUN)

Related

Pendidikan 1235277123411088798

Posting Komentar

emo-but-icon

item