DITINGGAL ANAKNYA BEKERJA, SEORANG NENEK WARGA SUKARAJA TASIKMALAYA MENINGGAL TERCEBUR SUMUR

TASIK NEWS-Seorang nenek bernama Juju (70) tahun warga Rt 026 Rw 001 Dusun Pasanggrahan Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur kedalaman 10 meter dan berdiameter 1 meter sekitar pukul 15:30 wib. (01/10)

Diperoleh keterangan dari Kanit Reskim Polsek Sukaraja, Aipda Asep S dan  Brigpol. Rana M di Tempat Kejadian Perkara (TKP),  peristiwa ini ketika mau ke kamar mandi di saat anaknya tidak ada di rumah, tidak sengaja korban menginjak tutup sumur karena korban sudah tua ( pikun) dan mempunyai penyakit darah tinggi.
“Saat menginjak tutup sumur mungkin korban langsung tercebur ke dalam sumur. ”terangnya.

Masih kata Asep, saat itu anaknya, Siti mariam (38) sepulang dari tempat kerjanya di Kawalu Tasikmalaya , sesampai di rumah ia tidak melihat ibunya ada dirumahnya , kemudian mencarinya di sekitar rumahnya dan menanyakan ke tetangga siapa tahu melihatnya namun tetap nihil tidak ada. Anaknya pun lalu bergegas pulang lagi ke rumahnya dan mengecek sumur yang ada di dalam rumah dan tersentak kaget terlihat ibunya sudah mengambang dan berada dalam sumur tersebut.
Saat itu anaknya pun berteriak minta tolong, dan  tetangganya pun langsung berramai-ramai menju rumah korban bersama Kepala Desa Margalaksana melihat mendapati korban benar sudah dalam sumur sudah tak bernyawa, dan saat warga pun mengangkat tubuh korban dari dalam sumur.

“Setelah mendapat laporan warga, kami dari tim polsek Sukaraja bersama babinsa Langsung mendatangi TKP  untuk menindaklanjuti serta mencari saksi-saksi, meminta keterangan saksi-saksi, identifikasi, mendokumentasi serta membuat laporan kejadian."jelas Asep.

Selanjutnya, masih kata Asep, salah seorang anggita keluarga korban, Aisah, memberi pernyataan atas nama keluarga almarhumah Ibu Juju ia sebagai anak kandungnya telah merelakan atas meninggalnya ibu Juju dan enyatakan, ini semua semata-mata takdir dari Alloh serta pihak keluarga akan mengurus jenazah mana mestinya.

“Pihak kelurga menyatakan, kejadian ini tanpa harus ada proses penyelidikan dari pihak kepolisian karena hal ini sebagai musibah "pungkasnya. (ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 615281404223712455

Posting Komentar

emo-but-icon

item