PDIP PANGANDARAN GELAR RAKOR KEMENANGAN PILEG DAN PILPRES 2019

PANGANDARAN-Dalam rapat kordinasi (rakor) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digelar di gedung Islamic Center Pangandaran (17/9), menurut Ketua DPC PDIP Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dalam pileg tahun 2019 nanti target kemenangan PDIP, 50 %.

“Dan untuk pilpres sendiri, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin target perolehan suaranya 75 %. “tegas Jeje, dihadapan pengurus dan ratusan kadernya.

Dikatakan Jeje, ada 3 ring kemenangan dalam pilprres nanti, antara lain, tim internal, tim partai koalisi dan tim khusus.
“Dan untuk tim khusus ini akan dipimpin saya langsung. “jelas Jeje.

Jeje menabahkan, Ia pun akan terus melakukan konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres ini, seperti yang sudah dibuktikan dalam pemenangan pilkada gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu, dari 27 kabupaten-kota, hanya Kabupaten Majalengka dan Pangandaran yang  menang.

“Ini berkat keseriusan dan kerja keras pengurus dan kader semuanya. “imbuh Jeje.

Sementara Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Gatot Cahyono, dalam sambutannya menyampaikan, ia sudah keliling jabar untuk menghadiri rakor yang dilaksanakan di tiap-tiap DPC kabupaten-kota di Jawa Barat.

“Hasil survey sementara, perolehan suara PDIP jawa barat ada di angka 24,6 %. “terangnya.

Gatot pun mengintruksikan kepada seluruh kadernya agar selalu menjaga kekompakan di lapangan, siapa pun calonnya harus mendapat dukungan dari pengurus dan kader partai.

“Karena musuh kita dalam pilleg nanti itu adalah partai lain. “tegasnya. (PNews)

Related

berita 6217362007785235791

Posting Komentar

emo-but-icon

item