GP ANSHOR KECAMATAN MANGUNJAYA GELAR FESTIVAL SHOLAWAT NUSANTARA

MANGUNJAYA-Beberapa hari lalu PAC GP Anshor Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran  menggelar Festival Sholawat Nusantara, bertempat di Gedung Dakwah Kecamatam Mangunjaya.

Acara yang dihadiri Muspika Kecamatan Mangunjaya,  Ketua MUI dan tamu undangan lainnya serta mendapat sambutan antusias masyarakat ini, menurut ketua pelaksana kegiatan, Rohmat, selain untuk mengekspresikan kecintaan kepada Nabi Muhamad SAW, juga sebagai seleksi menuju ajang Piala Presiden RI.

“Nantinya yang lolos menjadi pemenang ini akan mewakili kecamatan di tingkat kabupaten bahkan hingga ke tingkat Nasional. “jelasnya.(23/9)

Rohmat mengatakan, kegiatan serupoa ini serentak juga dilaksanakan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pangandaran dengan urutan waktu yang berbeda.

Di Kecamatan Mangunjaya sendiri, lanjut Rohmat, festival ini diikuti 10 grup peserta yang datang dari berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Mangunjaya.

"Kami dari pemuda Ansor mengajak semua masyarakat untuk selalu membiasakan membaca shalawat sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi agar hidup ini mendapatkan keberkahan dan keselamatan, baik bagi diri sendiri, keluarga, umat muslim khususnya dan bagi negara tercinta ini,"imbuhnya. (Tn)

Related

berita 9141580507376783488

Posting Komentar

emo-but-icon

item