PGRI CIMERAK GELAR HALAL BIL HALAL DAN PERPISAHAN GURU PURNABAKTI

Bertempat di aula Tunas, PGRI kecamatan Cimerak Kabupaten mengadakan acara halal bil halal yang dihadiri Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Cimerak, Hj Onasih,SPd MM, Ketua PGRI, Drs Juandi MM, Ketua K3S,  Kasbollah, Kasubag Suhman,SPd, Pengawas, Pendais, Kepala sekolah dan guru baik yang masih aktif ataupun yang purnabakti.

Dalam sambutannya, ketua PGRI, Juandi, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI yang selama kepemimpinannya mungkin ada kesalahan dan kekeliruan dalam kebijakan memimpin PGRI Cimerak.

“Khususnya, kepada 12 orang guru yang saat ini memasuki persiapan masa purnabakti juga 3 orang guru yang insaalloh tahun ini akan melaksanakan ibadah haji, mudah-mudahan semuanya selalu dalam lindunganNya. “kata Juandi.(12/7)

Sementara dalam kesempatan sambutannya, Kepala UPTD Dikpora, Hj Onasih, mengatakan, atas nama seluruh pegawai, dalam kesempatan yang masih bernuansa Idul Fitri ini, meminta maaf jika pelayan terhadap seluruh anggota PGRI kurang memuaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Onasih juga mengucapkan selamat berpisah kepada guru-guru yang sudah purnabakti, diantaranya, E.Kusnadi,SPd Kepala SDN 3 Mekarsari,D.Suryatna K,SPd SD Guru SDN 1 Ciparanti,Endang Wahyudin,SPd SD Kepala SDN  2 Legokjawa,Hj Mimin Mukoronah,SPd SD,Kepala sdn 2 Cimerak,Abdul Ajid,SPd SD guru SDN 1 Sindangsari,Ahmad Bakri Sutan SPd SD,guruSDN 3 Kertamukti,Jeje Jaenudin SPd SD guru SDN 4 Kertamukti,Masdi SPd SD guru SDN 3 Limusgede,Wahyudin SPd,MPd guru SMPN 2 Cimerak,Sudrajat SPd.MPd kepala SDN 1 Mekarsari,Markodin,SPd Kepala SDN 2 Mekarsari dan H.Djojo Sudrajat,SPd,MPd kepala SMPN 2 Cimerak.Juga 3 warga PGRI Cimerak yang akan berangkat ke Tanah Suci yaitu; Apit Nurjanah SPd SD Kepala SDN 3 Masawah,Tarhudin,SPd guru SDN 4 Mekarsari dan Dedi Supriadi,SPd MPd guru SMPN 2 Cimerak.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, halal bihalal ini juga menjadi acara perpisahan kita dengan sodara-sodara kita yang memasuki masa purnabakti. “kata Onasih. 

Acara halal bihalal pun akhirnya ditutup dengan pemaparan keagamaan ((tasyiah) Ustdaz Ade dari Cigugur. (RASIMUN)

Related

Pendidikan 312131178822537746

Posting Komentar

emo-but-icon

item