MUSPIKA KECAMATAN PANGANDARAN ISI RAMADHAN DENGAN TARLING

PANGANDARAN-Mensukseskan berlangsungnya pilkada gubnernur dan wakil gubernur Jawa Barat bulan depan merupakan tugas bersama, baik pemerintah atau pun masyarakat.

Demikian disampaikan Camat Kecamatan Pangandaran, Drs. Yadi Setiadi saat menggelar acara taraweh keliling atau yang lebih popular disebut Tarling di  mesjid Al-Baqarah Desa Babakan.

“Acara tarling tahun ini memang sedikit berbeda karena bertepatan dengan akan digelarnya pilkada serentak. “ungkapnya.(28/5)

Bukan hanya Tarling, kata Yadi, kegiatan dalam mengisi bulan ramadhan ini Pemda Pangandaran pun, digelar acara pesantren kilat (Sanlat) yang pesertanya terdiri dari para pelajar tingkat SD dan SMP yang seluruh kegiatannya dibiayai dari APBD Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan sambutannya, Ketua MUI Kecamatan Pangandaran, Drs. Anwar Hidayat, menyampaikan, di bulan yang penuh rahmat ini masyarakat hendaknya bisa memperbanyak amalan dan saling peduli satu sama lain.

“Dengan cara saling menjaga lingkungannya serta selalu memakmurkan mesjid di tempat masing-masing. “kata Anwar. (HARIS F)

Related

berita 3933834260276872985

Posting Komentar

emo-but-icon

item