INI KELUHAN PEDAGANG KAKI LIMA PASAR PANANJUNG

PANGANDARAN-Pasar Pananjung Pangandaran kini merelokasi lagi tempat baru yang dikhususkan untuk pedagang kaki lima (PKL) yang ada di Pasar Pananjung Kecamatan Pangandaran. Lokasi yang semula sebelah utara sekarang dipindahkan menjadi sebelah selatan pasar, tepatnya di sepanjang jalan menghadap taman. Para PKL yang terdiri dari gerobak dorong ini hanya diperbolehkan berjualan sejak pukul 16. 00, sore hingga 03, dini hari.

Namun bagi sebagian PKL, kebijakan ini membuat omzet mereka menurun drastic, karena menurut para PKL, semula dagangannya habis sebelum pukul 9.00 malam, kini sejak dipindahkan separuh pun belum laku.

"Sejak pindah ke sini seolah saya memulai usaha baru, jarang pembeli karena orang yang lewat kesini pun masih dapat dihitung jari," keluhnya. (19/4)

Menurut pedagang yang enggan ditulis identitasnya, sebaiknya akses jalan raya hendaknya dibuka saja, sebab pembeli yang datang rata-rata menggunakan kendaraan roda dua.

“Mungkin karena kendaraan tidak bisa masuk, pembekli pun enggan untuk kesini. “ungkaonya lagi.

Ia menambahkan, sebaiknya bagi kendaraan roda dua dibiarkan masuk karena tidak akan terlalu menghambat jalur lalu-lintas, kecuali untuk kendaraan roda empat karena memang bisa terjadi macet. (HARIS F)

Related

berita 1938799008757792384

Posting Komentar

emo-but-icon

item