DISDIKPORA KABUPATEN PANGANDARAN PERIKSA PELAKU VIDEO CALL BUGIL

PANGANDARAN – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran lakukan pemeriksaan terhadap oknum guru yang diduga sebagai pelaku video call  bugil yang beredar di masyarakat. Pasalnya,  perbuatan yang dilakukan oknum kepala sekolah di kecamatan Cigugur berinisial “N” ini sudah membuat heboh para pengguna media sosial (medsos) beberapa waktu yang lalu. Dalam pemeriksaan yang dilakukan di ruang kerja Sekertaris Dinas itu pelaku pun dihadirkan suami dan anaknya.

Sekretaris Disdikpora, DR.H. M.Agus Nurdin, S.Pd, M.Pd mengatakan. pemeriksaan ini dilakukan dalam upaya menindaklanjuti kebenaran isyu vidio call  tersebut.

"Dan ternyata dari hasil pemeriksaan pelaku membenarkan bahwa orang yang ada dalam rekaman video call tersebut memang dirinya,"terang salah seorang tim pemeriksa.(2/2).

Disoal siapa lawan jenis dalam rekaman berdurasi 1,50 menit tersebut, pelaku mengatakan, seseorang yang baru dikenalnya sekitar 3 minggu di facebook.

Kepada pemeriksa “N” pun mengatakan, ia seolah merasa dihipnotis dan mau menuruti kemauan pria tersebut walau belum genap satu bulan dikenalnya di facebook.

“Kami pun tidak hanya memeriksa pelaku saja, tapi suami dan anaknya kami minta keterangannya. “kata tim pemeriksa lagi.

Sementara di tempat terpisah,  Kkepala Dinas Disdikpora Kabupaten Pangandaran, H.Surman meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dengan beredarnya vidio call  bugil bawahan nya sudah menjadi resah masyarakat.

"Kami atas nama Dinas pendidikan kabupaten Pangandaran meminta maaf yang sebesar besarnya dengan kejadian ini dan untuk selanjutnya kami akan melakukan tindakan pembinaan oknum kepala sekolah tersebut", ungkapnya.

Diperoleh keterangan, hasil pemeriksaan yang telah dilakukan Disdikpora sampai saat ini belum ada keputusan sanksi apa yang akan diberika pada pelaku, hanya saja dinas akan melakukan upaya pembinaan. (AGE)

Related

berita 607915944542441592

Posting Komentar

emo-but-icon

item