JEJE WIRADINATA: “FORUM ALUMNI SPG BISA DIJADIKAN RUMAH BERSAMA…”

PANGANDARAN-Mengingat betapa pentingnya peran pendidikan dalam pembangunan daerah, untuk itu sangat  diperlukan sumbangan pemikiran dari seluruh elemen, baik yang terlibat langsung dengan dunia pendidikan atau pun tidak.

Demikian dikatakan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya pada acara Reuni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) yang dihadiri Wakil Bupati, H. Adang Hadari, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran, H. Surman dan ratusan alumni SPG dari yang paling tua hingga angkatan terakhir, yang digelar di kawasan Badeto Ratu Pantai Barat Panganran. (13/1)

Dengan reuni akbar ini selain sebagai ajang silaturahmi, kata Jeje, diharapkan bisa menumbuhkembangkan kebersamaan antar alumni dan membangun visi-misi kebersamaan dalam rangka ikut berkontribusi pada daerah, khusunya di bidang pendidikan.

“Mari kita satukan visi-misi dunia pendidikan kita, salah satunya program Pemda Pangandaran dengan mengeluarkan kebijakan pendidikan gratis dati tingkat SD hinga SLA. “imbuh Jeje.

Forum ini juga, lanjut Jeje, bisa dijadikan tempat untuk saling berkordinasi dan menjadi tempat mencari solusi aga pendidikan yang ada di Pangandaran bisa lebih berhasil guna dan tepat.

“Forum  ini juga bisa dijadikan rumah bersama para alumnus SPG untuk tetap fokus garapannya pada masalah pendidikan. “imbuhnya lagi. (Anton AS) 

Related

berita 8604558178334646182

Posting Komentar

emo-but-icon

item