BERBAGAI KEGIATAN WARNAI HUT POLAIR POLRES CIAMIS KE 67

PANGANDARAN-Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Air dan Udara (Polairud ) ke 67 tanggal 1 Desember 2017, Polairud Polres Ciamis menggelar bwerbagai kegiatan. Seperti donor darah yang dilaksanakan Mako Polair Pangandaran (7/12), lomba mancing di kolam pemacingan Babakan (9/12) dan syukuran yang akan dilaksanakan hari senin (11/12)

Menurut Kasat Polair Polres Ciamis, AKP. Samuji, perayaan yang diselenggarakan sederhana namun penuh makna ini dimaksudkan untuk tetap menjaga soliditas antar anggota serta dengan institusi lain.

Dikatakan Samuji, Polair Polres Ciamis akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya keamanan air dan udara.

Dengan mengoptimalkan seluruh kemampuan yang dimiliki seluruh anggota Polair, lanjut Samuji, diharapkan bisa menjawab kebutuhan rakyat dalam sektor keamanan.

“Dalam momentum HUT Polair yang ke 67 ini, saya juga berharap bisa meningkatkan iman dan taqwa seluruh anggota Polair. “ungkap Samuji.(9/12)

Samuji yang ditemui saat menyaksikan anggotanya mengikuti lomba mancing di Desa Babakan, juga mengatakan, pihaknya kini sedang mempersiapkan pengamanan libur natal dan tahun baru 2018 bersama instansi lainnya di lokasi pariwisata Kabupaten Pangandaran. (hiek)

Related

berita 3468332368668404351

Posting Komentar

emo-but-icon

item