IWAN M RIDWAN: “PEMKAB PANGANDARAN RUGI Rp 98 MILYAR, ITU BERITA HOAX…!”

PARIGI-Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd membantah, adanya kerugian anggaran di Kabupaten Pangandaran sebesar Rp 98 Milyar seperti ditulis dalam sebua media on line beberapa minggu lalu.

“Atas nama institusi DPRD Pangandaran saya katakan bahwa berita itu hoax. “tegas Iwan Usai memimpin rapat paripurna di gedung DPRD. (4/7).

Berita ini, menurut Iwan, sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan ingin merusak Pangandaran.

“Dimana kerugian itu, siapa yang mengatakan kerugian itu ? saya tahu sumbernya pasti orang Pangandaran tapi saya tidak mau menyebut namanya. “kata Iwan.

Iwan menamba, diharap rekan-rekan media jika ada berita seperti itu, hendaknya konfirmasi dulu pada yang berkompeten agar beritanya bisa balance.

“Kalau nulis berita kan harus seimbang, jadi lebih baik rekan-rekan konfirmasi dulu sebelum menjadi berita. “pungkas Iwa. (Toni Taufiq)

Related

Jendela Parlemen 6944197473745320950

Posting Komentar


  1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama AKI ALHI dan dia memberikan nomor AKI ALHI,dia bilan kepada saya kalau AKI ALHI bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ALHI dan dengan senan hati AKI ALHI ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ALHI,di 0823 1366 9888 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan AKI ALHI, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya
    Atau
    KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D
















    BalasHapus

emo-but-icon

item