MASTUR, SIAP AMANAH PIMPIN DESA CIPARANTI

CIMERAK –Salah seorang Kepala Desa hasil pilkades serentak tahun 2017 di Kabupaten Pangandaran, Mastur (46) berhasil meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi Kades Ciparanti Kecamatan Cimerak, usai acara pelantikannya oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata kepada PNews mengatakan, siap untuk meningkatkan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat secara maksimal juga melanjutkan program program rencana kerja kepala desa sebelumnya ( Dadang Suherman -red) seperti yang disampaikan  bupati dalam sambutannya.

"Saya siap untuk meningkatkan kinerja serta memberikan yang terbaik untuk warga desa Ciparanti, “tegas Mastur.(25/4).

Dikatakan Mastur,  tapi itupun harus ada dukungan dan kerjasama dari para tokoh ulama, masyarakat, BPD, pemuda, perangkat desa dan seluruh masyarakat Ciparanti.

“Karena mustahil semua harapan itu bisa tercapai bila desa tidak ada jalinan kerjasama yang erat dengan semua elemen masyarakat", katanya.

Dalam kesempatan lain, Mastur pun tidak lupa menyampaikan terima kasihnya pada masyarakat Desa Ciparanti yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin iparanti 5-6 tahun ke depan.

“Pilkades sudah usai, saatnya kita sekarang bergandeng tangan dan fokus pada cita cita serta harapan masyarakat Desa Ciparanti agar lebih sejahtera, lebih maju dalam perekonomian dan bisa lebih meningkat kualitas hidup serta dalam kehidupan beragama," pungkasnya. (AGE)

Related

Kabar Desa 7289530814486931524

Posting Komentar

emo-but-icon

item