KURANGNYA INFORMASI JEMBATAN CIPUTRAPINGGAN, MASIH BANYAK WISATAWAN PANGANDARAN GUNAKAN JALUR CIKATOMAS

PANGANDARAN-Walau tidak sepadat hari-hari biasanya di akhir pekan, pangunjung yang datang untuk berwisata ke Pangandaran kini mulai berdatangan.

Wisatawan yang lebih banyak menggunakan mobil kecil dan speda motor, menjelang malam mulai memasuki toll gate Pantai Pangandaran.

“Sejak dari Tasikmalaya, sepanjang jalan hujan terus mengguyur hingga memasuki gerbang Pangandaran. “ujar salah seorang pengunjung asal Sumedang yang datang dengan rombongannya menggunakan speda motor.(26/11).

Sementara wisatawan asal Cianjur, Toni (45) mengatakan, ia yang datang dengan 10 mobil masuk ke Pangandaran lewat Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami baca di media sosial, katanya jembatan Ciputrapinggan Pangandaran ambruk lagi jadi kami pun lewat rute Salopa Cikatomas“terang Toni.

Menurut salah seorang petugas pariwisata, memang masih banyak pengunjung yang menggunakan jalur Cikatomas karena mendengar berita jembatan amblas lagi.

“Biasanya tanggal tua juga memang berpengaruh pada arus kunjungan, atau mungkin sekalian saja pikniknya nangti saja menunggu libur sekolah tanggal 10 desember. “ujarnya. 

Sementara seperti diketahui, walau jembatan sementara Ciputrapuinggan kemarin (24/11) ambruk lagi, tapi untuk kendaraan kecil masih bisa dan aman untuk melewati jembatan tersebut. Sementara, untuk kendaraan sejenis bus bisa lewat jembatan yang satunya lagi walau harus antri karena rekayasa lalulintas memberlakukan buka tutup.(hiek)

Related

Wisata 4957615553318308766

Posting Komentar

emo-but-icon

item