TERJUN PAYUNG PUTRI JABAR RAIH EMAS

CIJULANG-Team atlet terjun payung putri Jawa Barat akhirnya berhasil tampil sebagai juara dengan meraih medalai emas pada perhelatan terjung payung di kelas ketepatan mendarat beregu puteri PON XIX 2016 dengan mencatat perolehan nilai 1,40 disusul Atlet DIY dengan nilai 1,72 dan Atlet dari kontingen Lampung dengan nilai 2,43 yang dipertandingkan siang ini, Minggu,(25/09) di Bandara Nusawiru Kecamatan Cijulang  Kabupaten Pangandaran.

Seperti diungkapkan salah.seorang atlet puteri Jabar, Ni putu Irma Purnama Dewi,  tim puteri jabar berhasil  meraih medali emas di kelas ketepatan mendarat puteri karena unggul dalam  perolehan nilai.

“Kami bersyukur, ahirnya tim jabar bisa menyumbangkan emas dari cabor terjun payung. “Ungkap Ni Putu.(25/9).

Seperti diketahui, cabor terjun payung kelas ketepatan mendarat beregu puteri ini diikuti lima provinsi. Antara lain, DKI Jaya, Lampung, Aceh, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan tuan rumah Jawa Barat.

Dalam perebutan medali emas di cabor  ini, menurut Ni Putu, persaingan skil dan kemampuan atlit tiap kontingen sangat ketat, terutama saat pendaratan karena harus disesuaikan dengan faktor kecepatan angin di lokasi pertandingan.

"Target tim untuk bisa meraih minimal 3 medali dari 6 medali emas yang diperebutkan pada cabor terjun payung ini mudah-mudahan bisa tercapai sesuai harapan masyarakat jawa barat", pungkasnya. AGE).

Related

pon XIX 1693748167936727652

Posting Komentar

emo-but-icon

item