KINERJA PEJABAT PANGANDARAN MASIH STANDAR. JEJE WIRADINATA: “KALAU TIDAK SANGGUP, MUNDUR SAJA…”

PANGANDARAN-Masih banyak yang harus dibenahi untuk menata kelola kepariwisataan pangandaran, seperti masalah parkir, kebersihan, keamanan dan lain-lain.

Demikian dikatakan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata saat ditemui sejumlah awak media usai halal di halaman setda pangandaran. “Kita harus menata kawasan wisata kita agar wisatawan betah berkunjung ke pangandaran. “Kata Jeje. (14/7).

Penataan parkir, menurut Jeje, belum ditangani secara serius. Sebab masih banyak di sana-sini ada pungutan parkir bukan oleh petugas parkir. “Ini bukan katanya, saya mengalami sendiri dipungut parkir dengan harga yang mahal dan cara memintanya pun kurang simpatik. “Ungkap Jeje.

Disoal menurunnya pendapatan saat liburan hari Raya Idul Fitri tahun 2016, Jeje mengatakan, karena ada yang salah dalam menata kepariwisataan di pangandaran. “Ya itulah…seperti pantainya yang kotor, parkir yang tidak tertata, harga-harga jajanan yang mahal dan lain-lain. “Kata Jeje lagi.

Ditambahkan Jeje, sekarang ia mulai “galak” tentang kebijakan-kebijakan yang digulirkan pemkab Pangandaran dalam imflementasi di lapangan. Kepada SKPD sebagai pelaksanaan kebijakan harus bisa berimpropisasi saat menjalankan kebijakan tersebut. “Yang terjadi sekarang masih standar, masih teks books dan sepertinya tidak ada rencana strategis di tiap-tiap SKPD. “Imbuh Jeje.

Menurut Jeje, semua SKPD harus punya konsep yang terukur dan jelas dan tidak asal bekerja saja. “Kalau tidak sanggup, ya mundur…”Tegas Jeje.

Jika ada yang tidak berkenan dengan kebijakannya selama ini, menurut Jeje, pihaknya siap didemo oleh siapa pun. Karena semua kebjiakan yang ia buat seluruhnya berorientasi untuk kepentingan masarakat banyak.  “Apa pun yang pemerintah lakukan selama ini untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masarakat pangandaran. “Tegas Jeje. (hiek)

Related

berita 8608295795745502694

Posting Komentar

emo-but-icon

item