H. JEJE WIRADINATA GELAR SHALAT IDUL FITRI PERTAMA DI ALUN-ALUN PARIGI

PARIGI-Hari Raya Idul Fitri 1437 H bertepatan tahun 2016, tahun pertama pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati depinitif H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H. Adang Hadari, Pemda Pangandaran menggelar shalat sunat Idul Fitri di alun-alun parigi.

Berbaur dengan ratusan jemaah masarakat warga Desa Parigi, Bupati bersama sekda, Mahmud, SH, MH, Asda I, Wakil ketua DPRD, Muhamad Taufiq,  seluruh Kepala SKPD, Camat se-Kabupaten Pangandaran, pejabat esselon III,  Kapolsek, Daramil dan tokoh agama, bersama-sama melaksanakan shalat Idul Fitri dengan khotib Ketua MUI Pangandaran, KH. Otong.

Dalam sambutannya, Bupati, H. Jeje Wiradinata menyampaikan, menginjak bulan ke lima usia kepemimpinannya bersama Wakil Bupati H. Adang Hadari, terus melakukan konsolidasi serta menyamakan persepsi dengan seluruh jajaran pemerintahan. “Membangun kebersamaan adalah syarat mutlak untuk meraih keberhasilan. “Ungkap Jeje.

Ditambahkan Jeje, dengan semangat pengabdian terus melaksanakan komitmen dan  janji-janji kampanye untuk kepentingan seluruh warga masarakat, “Program pendidikan, kesehatan gratis dan pembangunan infra struktur menjadi skala perioritas kami. “Imbuh Jeje.

Dalam kesempatan yang sama, atas nama keluarga dan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran Jeje pun tidak lupa minta maaf kepada seluruh masarakat atas segala kekurangan dalam melaksanakan roda pemerintahan selama ini. “Sekarang merupakan momen yang baik untuk kita saling memaafkan. “Ungkapnya lagi.

Usai melaksanakan sembahyang Idul Fitri, Bupati pun menuju aula setda untuk beramah tamah dengan para pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran. Usai dari setda, menurut jeje, pihaknya pun akan menggelar open hause di Rumah Dinas di Dusun Sucen Desa Cibenda. “Kami persilahkan kepada seluruh masarakat yang yang ingin bersilaturahmi, silahkan datang ke rumah dinas karena rumah tersebut memang rumah rakyat. “  Kata Jeje.

Pada kesempatan yang lain, Jeje mengatakan, bahwa Wakil Bupati H. Adang Hadari melaksanakan shalat Idul Fitri bersama warga masarakat di mesjid agung Kecamatan Pangandaran dan Ketua DPRD di Kecamatan Mangunjaya. “Kami sengaja berbagi wilayah agar seluruh masarakat bisa terus membangun kebersamaan dengan pemerintah. “Pungkasnya.(hiek)

Related

berita 1968168202567056889

Posting Komentar

emo-but-icon

item