H.YOS ROSBY SERUKAN REKONSILIASI POLITIK PANGANDARAN

     PANGANDARAN.Politik dapat menjadi ajang untuk saling serang antar satu dan lainnya, terutama saat memperebutkan kekuatan dan kekuasaan, karena  tidak jarang para elit politik mengesampingkan kesantunan dalam konflik yang sedang terjadi atau mengabaikan kepentingan serta tujuan mulia berpolitik itu sendiri, yaitu untuk kesejahteraan rakyat. Padahal elit politik dan pemangku kepentingan merupakan pemuka masyarakat yang memiliki nurani dan tanggung jawab, dan politisi pun perlu memberikan nilai-nilai kesantunan dalam berpolitik untuk pendidikan publik.
    Hal tersebut dikatakan H. Yos Rosbi saat ditemui dalam acara pembubaran Tim Sukses JIHAD di kediamannya, Villa Kalijati Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. “Pilkada sudah usai, mari kita bersatu kembali untuk bersama-sama membangun pangandaran ke depan. “Ungkap Yos. (5/3).
    Dikatakan Yos, dengan menyatukan kekuatan seluruh elemen yang ada, kemajuan pangandaran pun akan cepat tercapai, karena tugas membangun bukan hanya tugas pemerintah saja. Dan jika hal tersebut dikerjakan dengan melibatkan seluruh kekuatan dan potensi yang ada, niscaya cita-cita pemekaran yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat akan mudah dilalui. “Ruh pemekaran adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masarakat pangandaran. “Ungkap Yos lagi.
    Karena, sambung Yos, seluruh program seperti raskin, wajar pendidikan 12 tahun, pelayanan kesehatan gratis dan lainnya tidak hanya diperuntukan para pendukung JIHAD saja, tapi untuk kemaslahatan masarakat seluruhnya. “Silahkan cek ke sekolah, rumah sakit atau ke desa-desa apakah masarakat ditanya dulu kemarin mendukung siapa saat menerima program tersebut ? kan tidak..”Kata Yos.
    Ditambahkan Yos, kemenangan JIHAD bukanlah kemenangan orang per orang atau kelompok, tapi kemenangan seluruh warga Kabupaten pangandaran. (hiek-PNews)

Related

berita 1379450395518087039

Posting Komentar

emo-but-icon

item