DIDI SUKARDI KETUA AMS DISTRIK CIAMIS

CIAMIS - Didi Sukardi, SE ditetapkan sebagai ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Ciamis pada acara musyawarah Distrik AMS ke IX  yang digelar di Gedung Golkar Ciamis, Rabu (09/03). Didi merupakan calon tunggal, setelah pada proses pendaftaran calon hanya ia yang mendaftar dan mendapat dukungan lebih dari 7 rayon.

Proses terpilihnya Didi hanya dihadiri oleh 13 rayon dari 26 rayon (Pengurus Kecamatan). Karena persyaratan kuorum setengah plus satu dan hak suara ditambah satu dari Pengurus pusat sehingga berjumlah 14, maka Didi sah ditetapkan sebagai Calon tunggal serta berhak ditetapkan sebagai ketua terpilih AMS Distrik Ciamis periode 2016 -2020.

"Ada 5 poin yang menjadi cita - cita saya untuk membesarkan AMS Ciamis" ujar Didi yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Keempat poin tersebut kata Didi, yakni,  Ide dan gagasan dalam kontek konsolidasi organisasi sampai sub rayon. Membangun eksistensi AMS dengan melibatkan berbagai pihak dari mulai sesepuh, Pendiri dan anggota dalam peningkatan kinerja organisasi. AMS harus memiliki kesiapan dalam membela NKRI sehingga tertanam dalam jiwa-jiwa generasi muda. Dan terakhir, Sehebat apapun AMS kedepan tidak akan bisa mengalahkan kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan oleh para pendahulunya.

"Saya ulangi, sehebat apapun AMS kedepan tidak akan bisa mengalahkan kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan oleh para pendahulu sebelumnya" ujar Didi berkali-kali. (Aep-Pangandaran News)

Related

berita 5958057037334845244

Posting Komentar

emo-but-icon

item