SEKRETARIAT KPUD PANGANDARAN BELUM REFRENSETATIF

PANGANDARAN. Memasuki tahun 2016, sekretariat KPUD Kabupaten Pangandaran yang semula berlokas di Desa karangbenda Kecamatan Parigi sekarang berpindah alamat ke Jalan Parapat nomor 710 Parigi.
     Saat PNews bertandang kesana, nampak para komisioner KPUD dibantu seluruh pegawai masih sibuk beres-beres menata perabotan di  ruang yang baru ditempati tersebut. “Ya beginilah…maaf bila keadaanya masih seperti kapal terbalik, “Kata salah seorang komisioner, Eceng Sudrajat.(25/2).
    Enceng mengatakan, sekarang pihaknya sedang menata ruang mana untuk komisioner dan mana  untuk sekretariat. Karena ruangan dengan luas 3 x 5 meter harus bisa diisi oleh 4 orang komisioner. “Kita atur sedemikian rupa agar semuanya bisa masuk. “Imbuh Enceng.
    Tidak hanya itu, ruangan lain yang berukuran 4 x 3 meter pun harus bisa disulap untuk bisa menampung 5 meja, bahkan di ruangan lainnya bisa lebih. “Kami harus bisa memanpaatkan ruangan yang ada walau berhimpitan. “Tambah Enceng.
    Hal tersebut dibenarkan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Goklkar, Muhamad Taufiq, S.IP, M.SI. saat diminta komentarnya tentang sekretariat KPUD yang baru tersebut. “Memang benar, kantor KPUD yang sekarang sangat tidak representatif dan terlalu kecil. “Ujar Taufiq.
    Menurut Taufiq yang ditemui di rumahnya, Untuk sekarang ini bukan hanya kantor KPUD saja yang tidak layak, seluruh perkantoran di pangandaran saat ini memang belum memadai dan tidak representatif. “Semua harus sabar, kita sebagai DOB wajar dan sudah pasti masih banyak kekurangan disana sini, seiring waktu tentu kita akan lakukan perbaikan disetiap aspek bukan hanya kantor KPUD saja. “Kata Taufiq.
    Dikatan Taufiq, sekarang ini pemerintah belum menganggarkan tanah dan bangunan untuk KPUD dan untuk sementara ini sebagian perkatoran pemerintah pun masih menyewa rumah masyarakat. “Sebaiknya  kita fokus kepada masalah yang lebih urgen dan yang bersetuhan langsung dengan kebutuhan masarakat.  Seperti beras miskin, ambulan, Kesehatan dan wajar 12 tahun yang semuanya bisa gratis,  termasuk inprastruktur jalan dan lainnya. “Pungkas Taufiq. (ODS)

Related

berita 5550532958436436387

Posting Komentar

emo-but-icon

item