UNTUK KETIGA KALINYA, COKLAT KITA GAWE BARENG PEMKAB PANGANDARAN GELAR NAPAK JAGAT PASUNDAN

PANGANDARAN-Untuk yang ketiga kalinya Coklat Kita, sebuah perusahaan rokok kretek, menggelar acara Napak Jagat Pasundan di Pangandaran. (3/11)

Napak Jagat Pasundan, sebuah pagelaran aneka kesenian sunda yang dikemas secara apik dan penyajian yang terkonsep baik membuat ribuan masyarakat tidak beranjak hingga pertunjukan usai.

Menurut Giwa Rahman, Perwakilan Coklat Deputy Marketing Manager Kita DSO Banjar, di tahun 2109 ini Napak Jagat Pasundan sudah tampil di tiga lokasi, antara lain, Kabupaten Subang, Garut dan Bandung Barat.

Dan sebenarnya, kata Giwa,  agenda ini sudah selesai hanya di tiga tempat tersebut. Tapi karena kecintaannya Coklat Kita pada masyarakat Pangandaran, sehingga memutuskan untuk kembali digelar.
“Kami ingin masyarakat ikut merasakan kegembiraannya di Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7 ini, “ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, di usianya yang ke 7, masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum terealisasika. Tapi dengan dilandasi membangun kebersamaan, Pemkab Pangandaran terus berupaya meningkatkan seluruh pelayanan publik serta berbenah pada sektor pariwisata agar Pangandaran menjadi tujuan wisata dunia bisa segera terwujud.

“Jika infrastruktur sekarang sudah bagus, itu bukan hasil Bupati Jeje dan Wakil Bupati Adang Hadari, tapi ini merupakan karya nyata seluruh warga masyarakat, “tegas Jeje.

Dan malam ini, lanjutnya, untuk ketiga kalinya Coklat Kita bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran menggelar Napak Jagat Pasundan yang akan menampilkan karya-karya terbaik pelaku seni di bumi parahyangan, termasuk para budayawan Pangandaran.

Jeje juga mengucapkan terimakasih, karena selain penampil yang sudah terkenal, seperti Ega Roboth Ethnic Percussion, Jimbot and Friend, Dodi Kiwari, Calung NJP yang berkolaborasi dengan Ohang, dan Abiel Jatnika, Coklat Kita juga memberi kesempatan pada talent-talent budaya yang tampil di pagelaran Napak Jagat Pasundan ini dari sanggar seni dan paguron yang adia Kabupaten Pangandaran. Diantaranya, Lingkung Seni Jembar Mustika yang menampilkan kesenian Lebon, Celempung dan Kecapi biola dari Padepokan Dangiang Mustika Sari, Sanggar Angklung Mang Koko , Sanggar Agia dan Sanggar Putra Rengganis yang menampilkan tarian Ethnic kolaborasi, Sanggar Ligar Munggaran dengan penampilan Reog dan Gondang, Padepokan seni Janggala manik yang menampilkan Kecapi Rajah Tunggal dan Kendangers Pangandaran dengan rampak gendangnya.

“Sekali lagi, terimakasih untuk coklat kita dan kepada seluruh masyarakat yang hadir malam ini, ayo bergembira dan kita meriahkan dengan penuh suka-cita Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7 ini, “imbuh Jeje. (PNews)

Related

berita 9050862302829477375

Posting Komentar

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus

emo-but-icon

item