IMAN CARLIMAN KEMBALI TERPILIH PIMPIN DESA SUKAWANGUN MASA BAKTI 2019-2025

Iman Carliman saat berdialog dengan Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana
TASIKNEWS-Terpilihnya kembali Iman Carliman B, S.ip untuk memimpin Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya untuk masa bakti periode tahun 2019-2025, diharapkan bisa menuntas program-program desa yang selama 6 tahun masa kepemimpinan yang lalu belum tuntas.

Saat ditemui di ruangan kerjanya ketika berdialog dengan Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana S.Tp.,MM, usai melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dengan Tim dari Kecamatan, kepada PNews Iman menuturkan,

Kantor Kecamatan Karangnunggal, kepada PNews Iman menuturkan, konsep cerdas terkait obsesi dan harapannya setelah dipercaya kembali memimpin Desa Sukawangun, dalam programkerja enam tahun ke depan, ia akan mengaplikasikan buah pikirannya demi kemajuan desa dan masyarakat.

Kata Iman, seluruh ide dan angan-angan dengan segenap kemampuan semata-mata untuk kemajuan masyarakat Desa Sukawangun dalam berbagai hal.


“Insya Alloh apa yang saya  kerjakan enam tahun ke belakang yang belum tuntas akan segera tuntaskan, yang akan saya tuangkan pada kesempatan yang saya miliki ini, “ucapnya.

Adapun program yang akan segera ia laksanakan, imbuhnya, terkait potensi yang tersedia seperti pembangunan tanggul Tembok Penahan Tanah (TPT) yang ada di samping bangunan kantor desa.

“Disana akan segera disulap menjadi taman wisata air yang murah untuk masyarakat, “jelasnya. (ANWARWALUYO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 6719499111011433876

Posting Komentar

emo-but-icon

item