KETUA DPRD KOTA BANJAR LANTIK PAW DARI PARTAI GERINDRA


Pngandarannews.com/banjarnews --Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar menggelar rapat paripurna dengab agebda pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pengganti Antar waktu (PAW), bertmpat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Banjar.(17/03)

Anggota DPRD yang diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua DPRD Kota Banjar adalah Rosi Hernawati dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GARINDRA) periode tahun 2019-2024 menggantikan almarhum H. Bintang Pamungkas yang meninggal dunia akhir tahun lalu. Pengambikan sumpah janji tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Barat tentang  Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD.

Selain dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, acara ini juga turut dihadiri pejabat Pemerintah Kota Banjar, sewprti Wali Kota Hj Ade Uu Sukaesih, wakil Wali Koya H Nana Suryana S. IP, Sekda dan beberapa pejabat lainnya di lingkup Pemkot Banjar..

Usai acara pelantikan, salah satu anggota DPRD dari Partai Garindra, Jojo Joarno menyampaikan, karena pelantikan PAW ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, maka peaksanaannya pun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)

“Undangan pun terbatas, ini sesuai arahan dari Polres Kota Banjar,” ujarnya. ( TITO S )

Related

Syiar 4315220045878259466

Posting Komentar

emo-but-icon

item