LOMBA JALAN SANTAI MERIAHKAN HUT PGRI DAN HGN KECAMATAN PADAHERANG

PANGANDARAN NEWS-Dalam rangka menyambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN),yang ke 74 tahun 2919, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, merayakan dengan gebyar jalan santai  yang di ikuti ribuan peserta, di lapang sepakbola.(25/11)

Pada acara yang mengambil tema, “Peran Guru dalam mewujudkan SDM Indonesia Unggul” ini hadir Sekretais Daerah Kabupaten Pangandaran, H. Kusdiana, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, H. Surman, tripika Kecamatan Padaherang dan Ketua PGRI Kecamatan Padaherang,  Yayan Sopandi S.Pd S.IP M.Pd. 

Jalan santai menempuh jarak sekitar 1 kilometer yang diikuti ribuan peserta terdiri siswa-siswi SD,SMP,SLTA, seluruh guru, instansi dan warga masyarakat kecamatan padaherang, ini semakin meraiah karena panitia panyelenggara menydiakan berbagai hadiah dan doorprize.

Pada sambutannya, Sekda Pangandran, menyampaikan, mutu dan kualitas guru yang baik sangat  dibutuhkan, karena ia akan berpengaruh pada kwalitas proses belajar mengajar dalam kelas. Sehingga Untuk itu mutlak peningkatan kualitas pendidik.

“Dan untuk meningkatkan kapasitas dan kofetensi guru bisa dilakukan baik secara formal, seperti dengan program-program yang di agendakan pemerintah melalui forum-forum resmi atau pada non formal. “kata Sekda. (ISIS KOSWARA)

Related

Pendidikan 4911304053231382062

Posting Komentar

emo-but-icon

item