BAWASLU AJAK SELURUH MASYARAKAT PANGANDARAN DEKLARASIKAN PEMILU DAMAI

PANGANDARAN-Seluruh elemen harus mempunyai serta menyamakan tekad dan komitmen untuk bisa mewujudkan pemilu tahun 2019, bersih dan berintegritas, sehingga bisa menghasilkan kepeminpin yang berintegritas dan  amanah.

Demikian dikatakan ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Iwan Yudiawan, dalam acara deklarasi pemilu damai di kawasan Pantai Pamugaran Pangandaran.(27/11)

“Ini merupakan bentuk kerja kami dalam mewujudkan peminpin-pemimpin punya integritas, propesional dan peminpin yang bisa paham terhadap kebutuhan rakyat. “kata Iwan.

Dikatakan Iwan, dan untuk mewujudkan semua ini menjadi tanggungjawab seluruh masyarakat dan bukan hanya kewajiban penyelenggara, karena tanpa keterlibatan masyarakat bawaslu tidak bisa berbuat banyak.

“Saya atas nama bawaslu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat mari kita sukseskan dan ciptakan pemilu yang jujur dan bersih. “imbuhnya.

Dalam acara tersebut yang dihadiri Wakil Bupati Pangandaran  H. Adang Hadari, 13 ketua partai politik, ketua KPU Pangandaran, TNI, Polri pun bersama-sama mebacakan deklarasi, antara lain, menjaga dan.melaksanakan kampanye secara santun dan beradab, menolak segala bentuk.politisasi sara mane politik.kampanye hitam tindak kekerasan propokasi, menghormati upaya.hukum yang berlaku dan akan tunduk dan patuh terhadap segala ketentuan yang berlaku. (Tn)

Related

POJOK PEMILU 5734680871419923440

Posting Komentar

emo-but-icon

item