KADES DAN WARGA MASAWAH TAGIH JANJI ANGGOTA DPRD

Kepala Desa Masawah, Ukan Suganda
CIMERAK-Tahun 2018 merupakan tahun politik yang selalau diwarnai dinamika politik yang beragam bagi para peserta pemilihan legislatif, dengan segala dinamika tersebut diharapkan calon legislatif  (caleg) dalam kampanyenya bisa memaparkan program-program, salah-satunya  yang ada di desa.

Demikian dikatakan Kepala Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Ukan Suganda saat ditemui PNews di ruang kerjanya.(3/10)

“Tapi sayang, kenyataan nol besar, jangankan dari calon yang baru, dari anggota DPRD patahana pun tidak berbuat apa-apa untuk desa. “tegasnya.

Sesama kepala desa, nenurutnya, ia sering bertukar informasi dengan kepala desa lainnya, dan rata-rata mengatakan, tidak ada program yang dibawa dari anggota legislatif yang berasal dari daerah asal pemilihannya (dapil).

“Di Masawah sendiri pada pemilu lalu dimenangkan PKB dan PPP, artinya, seharusnya dua anggota dewan dari partai tersebut seharusnya bisa memberi perhatian pada konstituen mereka yang ada disini, , sewajarnya masawah dapat prioritas bankeu dari aspirasi dewan, tapi Kenyataannya nol besar.
 “imbuhnya.

Ukan juga mengatakan, pembangunan desa masawah masih banyak kekurangan disana-sini, dan jika saja  ada kontribusi dari dua anggota DPRD  yang mendapat suara besar dari Masawah, mungkin pembangunan yang ada di Desa masawah pun bisa semakin maju, tapi sayang yang terjadi terkesan kacang lupa kulitnya.

Hal senada dikatakan dua orang warga yang enggan ditulis identitasnya, sebagai orang yang ikut menjadi tim sukses dari peserta pemilu tahun lalu, menyayangkan, saat sudah duduk menjadi anggota DPRD, tidak bisa memenuhi janji-janji yang pernah terucap saat kampanye dulu.

“Saat kampanye dulu sering mengatakan akan membela kepentingan rakyat, tapi kenyataannya omong kosong saja. “kata mereka. (ANTON AS)

Related

Kabar Desa 3488539440361625811

Posting Komentar

emo-but-icon

item