SDN 1 DAN 2 CIBULUH KALIPUCANG TAHUN INI DAPAT BANTUAN REHAB

KALIPUCANG-Seluruh warga SDN 1 dan 2 Cibuluh Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran merasa bangga dan senang, pasalnya sekolahnya tahun ini mendapat bantuan APBN untuk memperbaiki ruang belajar peserta didiknya.
Seperti diungkapkan kepala SDN 1 Cibuluh, Aliamho Aljamho, setelah pengerjaan rehab selesai siswa pun semakin bersemangat untuk belajar.

“Baik guru pengajar ataupun seluruh peserta didik sekarang semakin terpicu untuk bisa menghasilkan yang terbaik. “ungkapnya.(12/9) 

Dengan seluruh jumlah 99  siswa, lanjut Aliamho, diharapkan bisa termotivasi untuk meraih prestasi baik di bidang seni, olahraga atau pun edukasi, sehingga selain bisa membawa nama baik sekolah juga mengharunkan daerah.

“Sekolah kami juga pernah meraih kejuaraan pada loba kaligrafi dan volley ball. ”imbuhnya bangga.

Sementara menurut ketua pelaksana rehab,  Siswanto St, dalam pengerjaan rehab 6 kelas ia tidak berani bekerja asal-asalan, karena kualitas pekerjaan akan dirasakan langsung oleh penerima manfaat, guru dan murid.

“Untuk rehab 6 ruang kelas ini menggunakan anggaran dari Kemendiknas sebesar Rp. 399 juta. “terang Siswanto.

Siswanto juga mengatakan, seluruh pengerjaan sudah sesuai dengan RAB dan spesifikasi baik material atau dala pengerjaannya sendiri. (ANTON AS)

Related

Pendidikan 1707271852632605582

Posting Komentar

emo-but-icon

item