PANWASCAM DAN KNPI PK KALIPUCANG GELAR DEKLARASI PEMILU DAMAI

KALIPUCANG-Tidak mau ketinggalan dalam acara kepemiluan, Paswascam Kecamatan Kalipucang pun ikut berpartisipasi dalam Deklarasi Pemilu Damai yang diselenggarakan pada acara Pelantikan PK KNPI Kecamata Kalipucang yang digelar di Gedung Dakwah Kalipucang.(29/9)

Pada kegiatan yang juga dihadiri organisasi kepemudaan, Pengurus Parpol dan calon anggota legislatif daerah pilihan (dapil) III dan Forum Kominkasi Kecamatan, menurut salah seorang  Komisioner Panwascam Kalipucang Bidang SDM dan Informasi Data, Yulliany Siti P, pihaknya  mengucapkan selamat dan apreasiasi setinggi-tingginya untuk PK KNPI yang telah menyelenggaran kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menyamakan persepsi masyarakat, peserta pemilu dan kami sebagai penyelenggara pemilu bahwa Pemilu damai itu penting, sukses tanpa ekses itu harus terselenggara khususnya di Kecamatan Kalipucang" Ujarnya

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandara, Solihudin S.IP didampingi Sekjen KNPI,Rizal Qudrotulloh A, S.KM, mengatakan, penyelenggaraan Pelantikan PK KNPI Kecamatan Kalipucang yang dikolaborasikan dengan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2019 merupakan bentuk kontribusi KNPI sebagai tempat pemuda berhimpun dalam rangka terselenggaranya pemilu yg aman, damai dan kondusif.

“Kami bertekad dan harus mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi kondisi di wilayah masing-mamsing apalagi di tahun politik seperti ini pemuda Pangandaran harus siap menyambut dan mensukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilres 2019. “kata Solehudin. (Tn)


Related

POJOK PEMILU 4508240406589347806

Posting Komentar

emo-but-icon

item