INI JADWAL KEGIATAN DAN AWAL KULIAH MAHASISWA UNPAD PANGANDARAN


PANGANDARAN-Untuk registrasi ulang calon mahasiswa UNPAD Pangandaran dilaksanakan tanggal 18-19 Agustus di Kampus UNPAD Pangandaaran (eks gedung SDN 3 Cikembulan depan lapang Cikangkung). “hari ini (jum’at 198/8-red), kami mengadakan audens dengan orangtua mahasiswa dari prodi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis setelah kemarin dengan orangtua dari fakultas Peternakan, Keperawatan, Perikanan dan Ilmu Kelautan dan prodi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. “Terang Kepala Sekolah UNPAD Pangandaran, DR. Bambang Hermanto.(19/8).

Ditambahkan Bambang, bagi mahasiswa yang berhalangan melakukan registrasi hingga tanggal 19 agustus karena memang benar-benar berhalangan, bisa melakukan registrasi di kampus UNPAD Jatinangor. “Pada dasarnya registrasi ditutup tanggal 19 agustus, tapi jika ada mahasiswa yang memang berhalangan seperti sakit, registrasi bisa diakukan di Jatinangor. “Terangnya lagi.

Menurut Bambang, sejak tanggal 18 agustus 2016, seluruh mahasiswa sudah harus masuk asrama, bertempat di Hotel Sinar Rahayu 4 Pangandaran karena sudah harus mulai melaksanakan pembinaan baik yang sifatnya rekreatif, disiplin aturan hidup di asrama dan persiapan untuk mengikuti upacara penerimaan mahasiswa baru UNPAD yang akan diaksanakan di Jatinangor. “Tanggal 19 agustus, seluruh mahasiswa asal pangandaran akan dikembalikan dulu pada orangtuanya sampai tanggal 21 agustus jam 2.00 masuk lagi asrama untuk persiapan berangkat ke jatinangor. “Imbuh Bambang.

Tanggal 22 agustus tiba di Jatinangor sekitar jam 10.00, mahasiswa akan tes kesehatan dan tinggal di asrama UNPAD jatinangor. “Jadi seluruh mahasiswa asalpangandaran akan tinggal dijatinangor sampai tanggal 23 agustus dan sore harinya kembali ke pangandaran.. “Sambung Bambang.

Selanjutnya tanggal 24 sampai 26 agustus mahasiswa asal pangandaran kembali ke asrama Sinar Rahayu 4 Pangandaran untuk mengikuti pembinaan dan program study. Tanggal 26 sore diliburkan hingga tanggal 28 agustus sore seluruh mahasiswa harus sudah masuk asrama lagi. “Karena keesokan harinya, tanggal 29 Agustus 2016 mahasiswa sudah masuk hari pertama kuliah. “Pungkas Bambang. (hiek).

Related

Pendidikan 8233835963662656738

Posting Komentar

emo-but-icon

item